PENGARUH BRAND AWARENESS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL MEREK TOYOTA DI AUTO2000 WILAYAH KABUPATEN BEKASI

Record Detail

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL MEREK TOYOTA DI AUTO2000 WILAYAH KABUPATEN BEKASI

XML JSON

Penelitian ini dilatar belakangi oleh suatu pemikiran bahwa Perusahaan harus memperhatikan kesadaran merek dan inovasi produk untuk mempengaruhi minat beli konsumen. Oleh karena itu, perlu kiranya mempelajari dan memahami kesadaran akan merek pada konsumen untuk mempengaruhi keinginan membeli yang perwujudannya harus mempertahankan kesadaran merek dan meningkatkan inovasi produk sebagai mekanisme untuk mempengaruhi konsumen dalam pembelian.
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah : (1) untuk menganalisa pengaruh brand awareness terhadap minat beli, (2) untuk menganalisa pengaruh inovasi produk terhadap minat beli, (3) untuk menganalisa pengaruh brand awareness dan inovasi produk terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini dilakukan pada Dealer Auto2000 di wilayah Kabupaten Bekasi dengan responden yang akan membeli mobil merek Toyota yaitu sebanyak 140 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, teknik pengambilan sampel yaitu teknik non probability sampling dan metode penarikan sampel dengan teknik Sampling Insidental. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Secara umum hasil analisis menunjukkan bahwa brand awareness dan inovasi produk secara simultan (bersama-sama) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Lutvy Lailatul Maftukha - Personal Name
Student ID
02150053
Dosen Pembimbing
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Wirda Nursanti., S.E., M.E - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Penguji 1
Aris Fatoni S.Sos., M.A - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Published
Departement
Manajemen
Contributor
Language
Indonesia
Publisher STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edition
Published
Subject(s)
No Panggil
081 LAI p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail