Pengaruh Retail Mix dan Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Skin Care Clean & Clear, Ponds dan Acnes pada Supermarket SuperIndo Wilayah Tambun Selatan
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh retail mix dan ekuitas merek terhadap minat beli konsumen produk clean&clear, ponds dan acnes pada supermarket superindo wilayah tambun selatan. Populasi penelitian ini adalah orang-orang yang ditemui secara kebetulan oleh peneliti di Superindo wilayah tambun selatan. Setelah dilakukan pemilihan dengan metode accidental sampling, didapat 70 jawaban kuesioner responden untuk diuji menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan SPSS 24. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer berupa hasil skor jawaban responden atas kuesioner yang telah diisi. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa retail mix dan ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan secara parsial retail mix dan ekuitas merek , masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selain itu, Nilai R Square yang didapat dari analisis, memperlihatkan kekuatan model sebesar 63,9%, sedangkan sisanya sebesar 36,1% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Febryana Diah Safitri - Personal Name
|
| Student ID |
02150038
|
| Dosen Pembimbing |
Dr. Ir. Sugiyanto Saleh, M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 DIA p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








