PENGARUH INOVASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE PADA KARYAWAN PT DENSO INDONESIA FAJAR PLAN
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Produk Dan Iklan
Terhadap Minat Beli Produk Mie Instan Merek Indomie Pada Karyawan Pt Denso
Indonesia Fajar Plant, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner
kepada 125 responden karyawan Pt Denso Fajar Plant. Teknik sampling yang
digunakan adalah metode non probality sampling dan menentukan jumlah
sampelnya menggunakan rumus Issac dan Michael. Data yang diperoleh dalam
penelitian ini di analisis menggunakan Analisis Regresi Berganda dengan SPSS ver
25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa inovasi produk dan iklan berpengaruh
terhadap Minat beli.
Data tersebut kemudian di uji kualitas datanya dengan menggunakan uji validitas,
uji realibilitas, setelah dilakukan pengujian kualitas data kemudian di uji
menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Adapun pengujian
asumsi klasik yang di gunakan terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan
uji heterokedastisitas. Kemudain data dianalisis menggunakan uji koefisien
determinasi, uji t, dan uji F.
Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa inovasi produk dan iklan
berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan secara parsial inovas produk
dan iklan masing-masing berpegaruh signifikan terhadap minat beli. Selain itu nilai
R square yang didapat dari analisi memperlihatkan kekuatan model sebesar 97,1%
sedangkan sisanya 2,9% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Suci Nuraeni - Personal Name
|
Student ID |
02150088
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Ketua Penguji
Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 1 Ade Djuanda, S.H., M.M - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
081 NUR p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |