PENGARUH FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI KERETA API BANDARA BEKASI-SHIA
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas dan kepercayaan
terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi kereta api bandara Bekasi-SHIA.
Seperti yang telah dijelaskan pada penelitian terdahulu yang bersumber dari jurnal
buku teks bahwa variabel-variabel tersebut berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial fasilitas berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan nitai thitung lebih besar
daripada ttabel (4.976 > 1.979). Dan dengan secara parsial kepercayaan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan nilai
thitung lebih besar daripada ttabel (3.768>1.979). Secara simultan fasilitas dan
kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (179,524 > 3,06). Jadi
dapat disimpulkan bahwa fasilitas dan kepercayaan secara silmutan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Koefisien determinasi diperoleh sebesar
0,746 (74,6%). Hal ini berarti bahwa pengaruh fasilitas dan kepercayaan secara
bersama-sama terhadap kepuasan konsumen sebesar 74,6% sedangkan sisanya
25,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Yessika Martha - Personal Name
|
Student ID |
02150097
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
الطبعة |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
المساهم | |
اللغة |
Indonesia
|
الناشر | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
الطبعة |
Published
|
الموضوع | |
No Panggil |
081 MAR p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |