PENGARUH FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI KERETA API BANDARA BEKASI-SHIA

تسجيل تفصيلي

PENGARUH FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI KERETA API BANDARA BEKASI-SHIA

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas dan kepercayaan
terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi kereta api bandara Bekasi-SHIA.
Seperti yang telah dijelaskan pada penelitian terdahulu yang bersumber dari jurnal
buku teks bahwa variabel-variabel tersebut berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial fasilitas berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan nitai thitung lebih besar
daripada ttabel (4.976 > 1.979). Dan dengan secara parsial kepercayaan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan nilai
thitung lebih besar daripada ttabel (3.768>1.979). Secara simultan fasilitas dan
kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (179,524 > 3,06). Jadi
dapat disimpulkan bahwa fasilitas dan kepercayaan secara silmutan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Koefisien determinasi diperoleh sebesar
0,746 (74,6%). Hal ini berarti bahwa pengaruh fasilitas dan kepercayaan secara
bersama-sama terhadap kepuasan konsumen sebesar 74,6% sedangkan sisanya
25,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Yessika Martha - Personal Name
Student ID
02150097
Dosen Pembimbing
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
الطبعة
Published
Departement
Manajemen
المساهم
اللغة
Indonesia
الناشر STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
الطبعة
Published
الموضوع
No Panggil
081 MAR p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

ملف مرفق

LOADING LIST...



Information


تسجيل تفصيلي


إلى الوراء  XML Detail