PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN EIGER PADA STORE EIGER DI WILAYAH BEKASI

รายละเอียดบรรณานุกรม

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN EIGER PADA STORE EIGER DI WILAYAH BEKASI

XML JSON

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Keragaman Produk dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Ulang produk Eiger pada Store Eiger di Wilayah Kabupaten Bekasi. Populasi penelitian ini adalah orang-orang yang ditemui secara kebetulan oleh peneliti di Store Eiger di kabupaten Bekasi. Setelah dilakukan pemilihan dengan metode accidental sampling, didapat 110 jawaban kuesioner responden untuk diuji menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan SPSS 24. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer berupa hasil skor jawaban responden atas kuesioner yang telah diisi.
Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa keragaman produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, sedangkan secara parsial keragaman produk dan citra merek masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Selain itu nilai R Square yang didapat dari analisis, memperlihatkan kekuatan model sebesar 56%, sedangkan sisanya sebesar 43% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Tiva Nasiatul Imama - Personal Name
Student ID
02150092
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
ครั้งที่จัดทำ
Published
Departement
Manajemen
ผู้เผยแพร่
ภาษา
Indonesia
ผู้จัดทำ STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
ครั้งที่จัดทำ
Published
หัวเรื่อง
No Panggil
081 NAS p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

เอกสารดิจิทัล

LOADING LIST...



Information


รายละเอียดบรรณานุกรม


กลับไปหน้าที่แล้ว  XML Detail