PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA PENGGUNA JASA SHOPEE.ID DI STIE BII
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan dan kepuasan terhadap minat pembelian ulang jasa shopee, pengaruh nilai pelanggan terhadap minat pembelian ulang jasa shopee, dan kepuasan terhadap minat pembelian ulang jasa shopee.
Populasi penelitian ini adalah mahasiswa di STIE BII. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif melalui teknik pengumpulan data dengan kuesioner yang disebarkan kepada 130 mahasiswa. Teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS dengan bantuan software SPSS V 24.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai Pelanggan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang jasa shopee. Kepuasan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang jasa shopee. Dan pengaruh nilai pelanggan dan kepuasan terhadap minat pembelian ulang jasa shopee sebesar 58,5% dan sisanya 41,5%.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Syiva Nurani - Personal Name
|
| Student ID |
02150089
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 NUR p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








