PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA PENGGUNA JASA SHOPEE.ID DI STIE BII

Detail Cantuman

PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MAHASISWA PENGGUNA JASA SHOPEE.ID DI STIE BII

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan dan kepuasan terhadap minat pembelian ulang jasa shopee, pengaruh nilai pelanggan terhadap minat pembelian ulang jasa shopee, dan kepuasan terhadap minat pembelian ulang jasa shopee.
Populasi penelitian ini adalah mahasiswa di STIE BII. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif melalui teknik pengumpulan data dengan kuesioner yang disebarkan kepada 130 mahasiswa. Teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS dengan bantuan software SPSS V 24.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai Pelanggan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang jasa shopee. Kepuasan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang jasa shopee. Dan pengaruh nilai pelanggan dan kepuasan terhadap minat pembelian ulang jasa shopee sebesar 58,5% dan sisanya 41,5%.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Syiva Nurani - Personal Name
Student ID
02150089
Dosen Pembimbing
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 NUR p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail