PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI SHOWROOM WILAYAH BEKASI
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand image dan word of mouth terhadap Keputusan Pembelian mobil Toyota Avanza. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan Kuantitatif dengan Kuesioner yang dibagikan kepada 90 Responden pengguna maupun yang akan membeli di Showroom Wilayah Bekasi.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap Keputusan pembelian, terbukti didalam hasil penelitian ini dengan membandingkan nilai T hitung sebesar 4.372 sedangkan untuk T tabel adalah sebesar 1.987, maka dapat disimpulkan T hitung > T tabel yaitu 4.372 > 1.987 dengan Ho ditolak, berarti ada hubungan signifikan antara variabel brand image dengan keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara word of mouth terhadaptusan pembelian, terbukti didalam hasil penelitian ini dengan membandingkan nilai T hitung sebesar hitung sebesar 3.680, sedangkan nilai t tabel yaitu 1.987 maka dapat disimpulkan bahwa t hitung > t tabel yaitu 3.680 > 1.987 dengan ini H0 ditolak Ha diterima, berarti ada hubunga yang signifikan antara variabel word of mouth terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image dan Word of mouth terhadap Keputusan pembelian, terbukti didalam penelitian ini dengan membandingkan nilai F hitung dengan F tabel, diketahui F hitung lebih besar dari F tabel atau 113,132 > 3,10 (nilai sig. <0,00).
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Putri Nur Diahutami - Personal Name
|
Student ID |
02150073
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
ผู้เผยแพร่ | |
ภาษา |
Indonesia
|
ผู้จัดทำ | : Bekasi., 2019 |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
หัวเรื่อง | |
No Panggil |
081 NUR p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |