PENGARUH LOKASI, KEBIJAKAN HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI APARTEMEN THE SPRINGLAKE VIEW SUMMARECON KOTA BEKASI

Details zum Titel

PENGARUH LOKASI, KEBIJAKAN HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI APARTEMEN THE SPRINGLAKE VIEW SUMMARECON KOTA BEKASI

XML JSON

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh suatu pemikiran bahwa produsen atau perusahaan pengembang properti harus memperhatikan sikap dan prilaku konsumen, untuk meningkatkan penjualan manajmen pemasaran harus mampu menganalisa bagaimana perilaku konsumen yang selalu berubah yang di akibatkan factor budaya, lingkungan, organisasi, bahkan gaya hidup yang semakin modern. Oleh karena itu maka penelitian tentang perilaku konsumen ini perlu di teliti sejauh mana Minat Beli itu bisa memberikan sumbangsih yang positif terhadap perusahaan.
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini: 1. Seberapa besar pengaruh lokasi terhadap Minat Beli Apartemen, 2. Bagaimana Pengaruh Kebijakan Harga Mampu mempengaruhi Minat Beli Apartemen, 3. Menganalisa bagaimana Brand Image mampu mempengaruhi minat beli konsumen terhadap Apartemen, 4. Bagaimana dari ketiga variabl, Lokasi, Kebijakan Harga, dan Brand Image mampu mempengaruhi minat beli Apartemen The SpringLake View Summarecon Kota Bekasi. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pemilik yang tinggal di Apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi, dengan teknik sampling Probability Sample, kemudian data tersebut di analisa menggunakan regresi linear berganda.
Secara umum hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial dan simultan Lokasi, Kebijakan Harga, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Apartemen The SpringLake View Summarecon Kota Bekasi


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nanang Z.A - Personal Name
Student ID
02150061
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Ausgabe
Published
Departement
Manajemen
Mitarbeiter
Sprache
Indonesia
Verlag STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Ausgabe
Published
Schlagwörter
No Panggil
081 NAN p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Dateianhang

LOADING LIST...



Information


DETAILS ZUM TITEL


Zurück zur vorherigen Seite  XML Detail