PENGARUH LOKASI, KEBIJAKAN HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI APARTEMEN THE SPRINGLAKE VIEW SUMMARECON KOTA BEKASI
XML JSON
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh suatu pemikiran bahwa produsen atau perusahaan pengembang properti harus memperhatikan sikap dan prilaku konsumen, untuk meningkatkan penjualan manajmen pemasaran harus mampu menganalisa bagaimana perilaku konsumen yang selalu berubah yang di akibatkan factor budaya, lingkungan, organisasi, bahkan gaya hidup yang semakin modern. Oleh karena itu maka penelitian tentang perilaku konsumen ini perlu di teliti sejauh mana Minat Beli itu bisa memberikan sumbangsih yang positif terhadap perusahaan.
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini: 1. Seberapa besar pengaruh lokasi terhadap Minat Beli Apartemen, 2. Bagaimana Pengaruh Kebijakan Harga Mampu mempengaruhi Minat Beli Apartemen, 3. Menganalisa bagaimana Brand Image mampu mempengaruhi minat beli konsumen terhadap Apartemen, 4. Bagaimana dari ketiga variabl, Lokasi, Kebijakan Harga, dan Brand Image mampu mempengaruhi minat beli Apartemen The SpringLake View Summarecon Kota Bekasi. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pemilik yang tinggal di Apartemen The SpringLake View Summarecon Bekasi, dengan teknik sampling Probability Sample, kemudian data tersebut di analisa menggunakan regresi linear berganda.
Secara umum hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial dan simultan Lokasi, Kebijakan Harga, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Apartemen The SpringLake View Summarecon Kota Bekasi
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nanang Z.A - Personal Name
|
Student ID |
02150061
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Ketua Penguji
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 1 Dr. Sugiyanto Saleh, Ir., M.M - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Ausgabe |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Mitarbeiter | |
Sprache |
Indonesia
|
Verlag | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
Ausgabe |
Published
|
Schlagwörter | |
No Panggil |
081 NAN p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |