PENGARUH E-COMMERECE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ONLINE SHOPEE, TOKOPEDIA, DAN LAZADA PADA MAHASISWA/I STIE BII BEKASI
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-commerce dan customer value terhadap loyalitas pelanggan. populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/I STIE Bii Bekasi yang kemudian di ambil sampel 150 dengan menggunakan Acidental sampling. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji koefisien regresi secara parsial (uji t) dan uji koefisien regresi secara bersama-sama (uji F) dengan bantuan SPSS versi 24.0.
Hasil penelitian dengan menggunakan SPSS Versi 24.0 bahwa secara parsial variabel E-commerce berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, hal ini ditunjukkan dari hasil uji parsial atau uji t dimana thitung > ttabel dengan nilai koefisien dari E-commerce sebesar 5,806 > 1,976 dan variabel Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan hal ini ditunjukkan dari hasil uji parsial atau uji t dimana thitung > ttabel dengan nilai koefisien dari Customer Value sebersar 7,691 > 1,976, serta secara simultan variabel E-commerce dan Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Hal ini dapat dilihat dari besarnya Fhitung > Ftabel dengan nilai koefisien sebesar 88,840 > 3,06. Koefisien determinasi (R2) atau R Square bernilai 0,547 atau sebesar 54,7% yang menunjukkan bahwa pengaruh variabel E-commerce dan Customer Value terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 54,7% sedangkan sisanya sebesar 45,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Diah Windari - Personal Name
|
Student ID |
02150030
|
Dosen Pembimbing |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
সংস্করণ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
অবদানকারী | |
ভাষা |
Indonesia
|
প্রকাশক | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
সংস্করণ |
Published
|
বিষয় সমূহ | |
No Panggil |
081 WIN p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |