PENGARUH HEDONIC MOTIVATION DAN PERIKLANAN TERHADAP SHOPPING LIFESTYLE PRODUK KOSMETIK DI KECAMATAN TAMBUN SELATAN
XML JSON
Penelitian ini di latar belakangi oleh suatu pemikiran bahwa perilaku konsumen berkaitan erat dengan gaya hidup seseorang dimana pola hidup atau konsumsi dipengaruhi oleh aspek hedonisme (kesenangan) yang dapat mendorong seseorang untuk memenuhi keinginannya. Oleh karena itu, pelaku bisnis perlu memahami perilaku pembelian konsumen agar memiliki pengetahuan dalam mempelajari bagaimana kebiasaan seseorang membeli suatu produk dengan merek tertentu.
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah: 1. Bagaimana pengaruh Hedonic Motivation terhadap Shopping Lifestyle Produk Kosmetik di Tambun Selatan, 2. Bagaimana pengaruh Periklanan terhadap Shopping Lifestyle Produk Kosmetik di Tambun Selatan, 3.Bagaimana pengaruh Hedonic Motivation dan Periklanan terhadap Shopping Lifestyle Produk Kosmetik di Tambun Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan metode survey, dan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling sedangkan analisis datanya menggunakan Regresi Linear Berganda.
Secara umum hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel Hedonic Motivation dan Periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Shopping Lifestyle. Sedangkan secara parsial varriabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap dependen.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Cahya Nur Afrianti - Personal Name
|
Student ID |
02150025
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Ketua Penguji
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 1 Dr. Sugiyanto Saleh, Ir., M.M - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
সংস্করণ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
অবদানকারী | |
ভাষা |
Indonesia
|
প্রকাশক | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
সংস্করণ |
Published
|
বিষয় সমূহ | |
No Panggil |
081 NUR p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |