PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA YAMAHA ERA MOTOR TAMBUN - BEKASI

รายละเอียดบรรณานุกรม

PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA YAMAHA ERA MOTOR TAMBUN - BEKASI

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli sepeda motor Yamaha. Populasi penelitian ini adalah orang-orang yang ditemui secara kebetulan oleh peneliti di dealer Yamaha Era Motor Tambun-Bekasi. Setelah dilakukan pemilihan dengan metode accidental sampling, didapat 100 jawaban kuesioner responden untuk diuji menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan SPSS 21. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer berupa hasil skor jawaban responden atas kuesioner yang telah diisi. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa citra merek dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan secara parsial citra merek dan iklan, masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selain itu, Nilai R Square yang didapat dari analisis, memperlihatkan kekuatan model sebesar 79,2%, sedangkan sisanya sebesar 20,8% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Gunawan Afriansyah - Personal Name
Student ID
02130075
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
ครั้งที่จัดทำ
Published
Departement
Manajemen
ผู้เผยแพร่
ภาษา
Indonesia
ผู้จัดทำ STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
ครั้งที่จัดทำ
Published
หัวเรื่อง
No Panggil
081 AFR p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

เอกสารดิจิทัล

LOADING LIST...



Information


รายละเอียดบรรณานุกรม


กลับไปหน้าที่แล้ว  XML Detail