PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA YAMAHA ERA MOTOR TAMBUN - BEKASI
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli sepeda motor Yamaha. Populasi penelitian ini adalah orang-orang yang ditemui secara kebetulan oleh peneliti di dealer Yamaha Era Motor Tambun-Bekasi. Setelah dilakukan pemilihan dengan metode accidental sampling, didapat 100 jawaban kuesioner responden untuk diuji menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan SPSS 21. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer berupa hasil skor jawaban responden atas kuesioner yang telah diisi. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa citra merek dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan secara parsial citra merek dan iklan, masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selain itu, Nilai R Square yang didapat dari analisis, memperlihatkan kekuatan model sebesar 79,2%, sedangkan sisanya sebesar 20,8% dipengaruhi oleh faktor lain.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Gunawan Afriansyah - Personal Name
|
Student ID |
02130075
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
ผู้เผยแพร่ | |
ภาษา |
Indonesia
|
ผู้จัดทำ | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2018 |
ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
หัวเรื่อง | |
No Panggil |
081 AFR p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |