Pengaruh Komunikasi interpersonal dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Siti Zachroh Di kecamatan Setu Kabupaten Bekasi

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Komunikasi interpersonal dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Siti Zachroh Di kecamatan Setu Kabupaten Bekasi

XML JSON

Metode yang digunakan dalam Penelitian Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 131 pasien rawat jalan Klinik Siti Zachroh. Teknik pengambilan data ini menggunakan Simple Random Sampling. Teknik analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda,Koefisien Korelasi, Uji T, Uji F.
Hasil penelitian ini bahwa, (1)Komunikasi interpersonal berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dari hasil uji t dengan t hitung sebesar 11,528 sedangkan t tabel sebesar 0,129 dan mempunyai angka signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (2)Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dari hasil uji t dengan t hitung sebesar 13,130 sedangkan t tabel sebesar 0,129 dan mempunyai angka signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (3)Komunikasi Interpersonal dan Kepercayaan secara silmutan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen, dengan melakukan uji-F menunjukan bahwa nilai Fhitung sebesar 90,696 sedangkan Ttabel sebesar 1,40. dengan nilai signifikansi 0,000<0,05., Koefisien regresi (58.8%) sisanya (41.2%) dipengaruh oleh variabel lain yang tidak diteliti.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Vibra Tonik Arbian - Personal Name
Student ID
02190076
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1
Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 ARB p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail