Skripsi
Pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek Pada Layanan Kredit Online Indodana PT. Artha Dana Teknologi Cabang Lippo Cikarang
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek Pada Layanan Kredit Online Indodana PT. Artha Dana Teknologi Cabang Lippo Cikarang. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Layanan Kredit Online Indodana PT. Artha Dana Teknologi Cabang Lippo Cikarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 127 Responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis yang digunakan adalah Path Analysis dengan menggunakan IBM SPSS versi 26.Hasil analisis menunjukkan bahwa : (1) Word Of Mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai perbandingan 10,589 > 0,1736 dan memiliki nilai signifikansi 0,000, (2) Word Of Mouth (WOM) berpengaruh terhadap Kepercayaan Merek dengan nilai perbandingan 13,204 > 0,1736 dan memiliki nilai signifikansi 0,000, (3) Kepercayaan Merek berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai perbandingan 15,806 > 0,1736 dan memiliki nilai signifikansi 0,000, (4) Word Of Mouth (WOM) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Merek sebagai variabel intervening dengan nilai perbandingan 8,835 > 0,1736 dan memiliki nilai signifikansi 0,000.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Desi Setiawati - Personal Name
|
Student ID |
02180010
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
সংস্করণ |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
অবদানকারী | |
ভাষা |
Indonesia
|
প্রকাশক | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2022 |
সংস্করণ |
Published
|
বিষয় সমূহ | |
No Panggil |
081 SET p
|
Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
Doi |